Tentang Topi Sang Maestro – Sir. Alex Ferguson

Di Sunny León Jaiswal
Merekomendasikan Pasal Cetak Artikel Artikel Komentar

Sir Alex Ferguson memberi hormat. Mengutip kesehatannya, dia berkata: “Keputusan harus diperhitungkan, yang tidak dianggap enteng, itu adalah suatu keharusan, penting bagi saya untuk meninggalkan organisasi sekuat mungkin dan saya pikir itu.

Yah, saya penggemar berat Manchester Red, tapi saya harus menyiarkan. Selalu bebas dengan nada maksimum. Kehadiran penghormatan hanya karena salah satu yang besar, mengilhami dan memelihara kuk lembu, tetapi akan memiliki beberapa kepentingan berkenaan dengan kemungkinan menemukan seorang penjilat.

Selama 27 tahun, saya bertugas di klub, jadi administrasi ini percaya bahwa Amerika Serikat sedang memasang manajer baru. Dia tenang, dia adalah konsumen harus seimbang, adil dan berdedikasi untuk masuk akal dalam setiap disiplin untuk dirinya sendiri untuk waktu dan tempat yang dia tahu dan hati-hati, dan selebritis.

Memang, ia telah menjadi benih bumi untuk menjadi inspirasi dari yang solid, yang juga bagi para pengelola akunnya untuk mengambil beberapa sinyal darinya, melalui pengelolaan klub-klub. Banyak produk, yang mencerminkan pesan Twitter.

Tapi saya memutuskan di Old Trafford, dan saya tidak melihat Aberdeen 1986 di belakang aturan Setan Merah, tidak hanya dalam bahasa Inggris, tetapi juga di kancah Eropa. Jumlahnya termasuk 13 gelar Liga Premier, Piala FA 5, 2 dan 4 cangkir gelar Liga Champions. Pada usia 71, anggota tim Skotlandia akan bergabung dengan dewan dan bertindak sebagai “ambasador” musim depan. Sejauh ini, negara bagian memainkan dua, dan salah satu dari mereka tetap di rumah di Swansea, kami berharap bahwa kedua emosi ekspresif tidak begitu diri.

Nah, mengenai penggantian masalah tanpa klaim kebutaan. Dewan seharusnya tidak memikirkan situasi distributor dengan koreksi pada saat yang bersamaan. Selalu sulit untuk menggantikan seorang lelaki tua; Dalam lebih dari 27 tahun, pertama-tama kita mengisi kekosongan yang ditinggalkan di Amerika Serikat yang menurut pemerintah selalu ditakuti. Katakan saja sudah waktunya. Everton, kepala David Moyes menjalankan desas-desus bahwa sepatu melawan mereka, tetapi sebelum mengkonfirmasikan komposisi akan menjadi topik perdebatan. Chelsea dan Real Madrid saat ini atau sebelumnya, nama Jose Mourinho juga diminta oleh pasca-penggemar yang tidak jelas. Tekanan pada pemerintah untuk mengumumkan nama Manchester United yang baru terdaftar di New York Stock Exchange, karena tidak ada perubahan dalam manajemen akan dilaporkan kepada pemegang sahamnya. Ya, ada rahasia yang tidak bisa dianggap bahwa itu tidak butuh waktu lama.

Dia dipilih duodesexaginta untuk berbicara tentang direktur sepakbola, tetapi itu tidak akan sangat mengerikan, Sir Alexander akan membentuk apa yang terjadi dengan sedikit rasa sakit.

#RESPECT beruntung di masa depan, Tuan Alex!

Salam Sepakbola

AonCash

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *